Jumat, 09 Juli 2010

bikin status FB u unik

pa kabar semuanya senang sekali kali ini saya punya sedikit waktu luang sambil menani pertandingan piala dunia, secara tak sengaja saya baca status orang lain yang tampak unik, yaitu di terbitkan via "DUKUN" dan ada juga yang via "DOA",,,, iseng banget kan itu status tapi saya akui ini kreatif..
lama kelamaan saya berpikir gimana sich caranya, melalui rasa penasaran yang bergebu saya mulai brosing di web dan ada beberapa yang artikel yang memuat hal itu, caranya gampang dan udah g perlu pengetahuan netting yang cukup ok pemula seperti saya pun bisa,,,
kotak katik ngikutin petunjuk eh jadi dech sebuah aplikasi yang bisa bikin status kita di kirim via beberapa tempat, dan ebetulan karna saya memiliki sense of bilonge (hehe ngetiknya salah, sengaja aja ko,,,) terhadap himatika unpas,, maka di buatlah aplikasi update status via himatika unpas
klo ada temen-temen yang mau coba silangkan klik link berikut DOWNLOAD

trus kalian isiin aja status yang mau kalian up date..
dan lihat hasilnya apa...?
klo ada yang mau pesan via "yang aneh-aneh" lainya silahkan saja pesan di koment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar